5 Rekomendasi Pod Terbaik Cocok Untuk Pemula

 

liquid

Buat kamu perokok aktif yang ingin beralih ke vaping bisa pilih pod vape. Pada dasarnya pod vape lebih mudah dipakai dan perawatannya pun cukup simpel dari pada vape. Jika kamu tertarik untuk mencoba menggunakan pod vape dan ingin membelinya, simak daftar merk terbaiknya dibawah ini.

Rekomendasi Pod Terbaik Cocok Untuk Pemula 

1. Caliburn G

liquid


Dalam 3 tahun terakhir ini Uwell Caliburn menjadi salah satu merk pod vape terbaik, jadi tak perlu diragukan lagi produknya. Dengan hadirnya produk terbaru berseri G ini diharapkan Caliburn mampu mempertahankan predikatnya. Meskipun fisik dari Caliburn ini tidak berubah, Uwell menambahkan pola pada permukaan bodi untuk mendapatkan sentuhan yang berbeda.

Masih membawa sistem mekanisme yang sama, Caliburn G memiliki kapasitas baterai 690 mAh. Untuk Pod nya sendiri punya 2 varian coil, yakni 1 dan 0,8 ohm. Supaya hasilnya lebih cloudy, kamu bisa mengkombinasikan coil 0,8 ohm dengan liquid 50:50s. Jika kamu menginginkan rasa dan asap yang lebih pekat bisa menggunakan coil 1.0ohm.

2. Voopoo Drag S

liquid


Voopoo Drag S menjadi pilihan alternatif buat kamu yang ingin memiliki pod vape dengan hasil cloud serta rasa mirip mod. Dibanding Caliburn G, Voopoo Drag S memiliki kapasitas baterai jauh lebih besar, yakni 2500 mAh. Sedangkan untuk keluaran watt maksimal bisa mencapai 60W. Dengan tampilan layar kecil yang terdapat pada bodi, kamu akan mendapatkan informasi secara jelas.

Hebatnya lagi, kamu akan mendapatkan dua metode penggunaan pada mod vape ini, yaitu dengan menghisapnya langsung (draw) atau menggunakan tombolnya. Hadir dengan ukuran pod 4.5 ml, kamu akan mendapatkan dua pilihan coil, yakni 0,3 ohm dan juga 0,2 ohm. Kedua pilihan coil ini akan memberikan hasil cloud hangat dan juga kualitas rasa terbaik.

3. SMOK Novo X

liquid


Tak puas dengan banyaknya varian pod vape, SMOK kembali menghadirkan produk terbarunya yang bernama SMOK Novo X. Dengan desain simpelnya, cara penggunaan Novo X ini pun cukup mudah. Berkat kapasitas baterai sebesar 8000 mAh, tenaga yang dihasilkan oleh Novo X bisa sampai 25W. 

Terdapat 2 varian pod pada Novo X, yakni 0,8 ohm mesh pod dan juga 0,8 hm untuk dual coil pod yang bisa kamu pilih sesuai kemauan. Liquid nicotine salt dan reguler bisa kamu gunakan pada SMOK Novo X. Dual coil akan memberikan rasa yang pekat, sedangkan untuk mesh pod cocok untuk hasil cloud lebih pekat.

4. Vaporesso Luxe Q



Vaporesso Luxe Q menjadi pilihan paling tepat buat kamu yang enggak mau ribet saat vaping. Hadir dengan desain yang compact dan ramping, kamu tidak akan menemukan tombol apapun pada pod vape ini. Cara pemakaiannya pun cukup simpel, kamu hanya tinggal mengisi pod dengan liquid dan memasangnya ke mod, setelah itu tinggal hisap saja.

Meskipun desainnya ramping, Vaporesso membekali Luxe Q dengan baterai kapasitas cukup untuk harian, yakni 1000 mAh. Di dalam paket penjualannya kamu akan diberikan dua pod berukuran 2ml sebagai cadangannya dengan tipe 0,8 ohm pod serta 1,2 ohm mesh pod. Selain itu, air flow yang dimiliki Luxe Q bisa diatur sesuai selera.

5. SMOK Nord 4

liquid


Perangkat terbaru dari SMOK dikalangan seri NORD, Nord 4 menjadi satu-satunya perangkat yang proses upgradenya paling besar. Pod dari SMOK ini cukup untuk dipakai seharian penuh, berkat kapasitas baterai sebesar 1000 mAh. Pengisian dayanya pun sudah dilengkapi fitur fast charging dengan port USB Type C. Untuk pod nya sendiri terdapat dua jenis dengan ukuran 4.5 ml dan dua pilihan coil berbeda.

Nah, itulah 5 merk pod vape terbaik di tahun 2021. Dapatkan penawaran harga terbaik untuk produk ini hanya di Shopee!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Rekomendasi Pod Terbaik Cocok Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel