Tips Senyum Manis Menawan



Senyuman yang tersungging pada bibir seorang wanita dapat menambah keindahan bagi yang memandang. Selain itu, tersenyum juga dapat memperbaiki mood seseorang. Dengan tersenyum kita akan merasa bahwa semua akan baik-baik saja. 

Pernahkah kalian mendengar istilah tersenyum dengan hati? tersenyum dengan hati merupakan cara memberikan senyuman yang tulus dari dalam sanubari tanpa ada unsur terpaksa. 

Senyum dari hati ternyata memiliki ciri tersendiri, yakni mata yang ikut tersenyum. Jadi jika kalian ingin tau tingkat ketulusan senyum dengan memandang mata orang tersebut. 

Bagi wanita, tersenyum dengan mata dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang pria yang memandangnya. Berikut tips agar dapat Senyum manis menawan :

1. Perlihatkan sisi wajah terbaik

Pose terbaik saat tersenyum akan lebih elegant jika disertakan dengan menampilkan sisi wajah terbaik. Cukuplah pada foto KTP dan SIM saja kalian memperlihatkan wajah depan. 

Namun dalam hal memberi kode-kode tertentu, cukup perlihatkan pose senyummu melalui sisi terbaik pada wajahmu. 

2. Jangan Senyum terlalu rapat

Kamu akan terlihat sebagai gadi yang tertutup dan pemalu jika tersenyum dengan bibir terlalu rapat. Hal ini justru akan membuat dia menjauh dan segan tuk menyapa. 

3. Jangan menutupi dengan tangan

Senyuman yang indah dan natural akan tersampaikan dengan baik jika tidak ada tangan yang menghalangi. Tunjukkan senyum indahmu tanpa menutupi bagian wajah. Sehingga selebar apapun senyumanmu akan terlihat natural dan apa adanya.

4. Sipitkan Mata

Ketika tersenyum dengan seseorang yang spesial, jangan lupa untuk menyipitkan area mata. Ini akan membuat senyummu terlihat lebih tulus dan juga tanpa kepura-puraan. 

Menyipitkan mata bukan berarti memejamkan mata, jadi tetap usahakan mata sedikit terbuka untuk menarik perhatian seseorang itu.

5. Sering Berlatih

Untuk memberikan senyum yang manis ternyata juga perlu berlatih, agar kamu lebih PD saat tersenyum. Caranya yaitu dengan sering tersenyum dan mengamati senyuman kita di depan cermin. Sehingga kita tau mana senyuman yang cocok bagi wajah kita.

6. Gigi putih bersih

Penunjang lan yang berpengaruh yakni gigi yang terlihat putih dan bersih. Hal ini akan membuat seseorang lebih nyaman ketika memandangmu. Gigi putih yang terlihat akan menambah wibawa seseorang ketika tersenyum, membuat seakan kita adalah orang yang ramah. Jadi usahakan memiliki gigi putih bersih.

7. Memikirkan hal yang menyenangkan

Hal lain yag dapat membuat senyummu lebih menawan yakni dengan memikirkan hal yang menyenankan. Respon yang ada pada saat kita memikirkan hal yang menyenangkan, yakni secara tidak langsung kita akan tersenyum.


Pada dasarnya semua jenis senyuman akan terlihat manis dan menawan jika datangnya dari hati. Untuk itu belajarlah sedini mungkin agar pandai pandai mengelola kondisi hati. Ketika kondisi hati senang dan santai, maka aura senyum yang terpancar juga natural dan apa adanya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Senyum Manis Menawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel