Tips Agar Tidak Mudah Haus Saat Puasa




Ramadhan hari pertama sudah usai, Siapa nih yang suka haus banget saat puasa? Hayo ngaku! Padahal tadi pas sahur udah habis bergelas gelas air. Tapi tetap aja puasanya haus melulu.

Ternyata rasa haus yang kita rasakan itu berasal dari sisa lemak yang menempel di dinding kerongkongan kita. Nah, bagi kalian yang memang tidak bisa lepas atau bahkan tidak lengkap tanpa gorengan, tipsnya adalah minum segelas air putih hangat setelah sahur.

Apapun makanan dan minuman yang kita minum saat sahur, alangkah baiknya jika kita lengkapi dengan air hangat.

Air hangat sudah terbukti dapat menggelontorkan lemak atau minyak yang menempel pada kerongkongan kita, sehingga kita tidak akan merasa haus lagi ketika berpuasa.

Jangan terbalik ya, setelah makan makanan yang berminyak, malah minum minuman dingin. Ya bakalan haus terus meski udah minum bergelas gelas air. Hehehe..

Ingat ya, air hangatnya sebagai penutup. Jadi, kalau sudah minum air hangat, jangan makan atau minum yang lain lagi ya. Karena  disini air hangat sifatmya untuk meluruhkan segala macam yang masih menempel di kerongkongan kita. Termasuk sisa minyak, rasa manis, dan lain sebagainya.

Silahkan dicoba ya. Semoga bermanfaat. 
Dijamin deh kagak bakal haus meskipun seharian berpuasa.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Agar Tidak Mudah Haus Saat Puasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel